Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan dan Kesehatan
Manfaat Pisang Untuk Kecantikan dan Kesehatan - Pisang merupakan salah satu keturunan Muscase. Buah pisang sebagai bahan pangan murah meriah dan sangat mudah didapatkan ternyata  merupakan sumber energi (karbohidrat) dan mineral, serta kalium.

Pisang yang murah serta mudah didapatkan ini ternyata memiliki banyak khasiat serta manfaatnya, terutaman manfaat pisang untuk kecantikan dan kesehatan anda. pisang masak selain dapat langsung dimakan juga dapat diolah menjadi banyak macam olahan. salah satunya jus pisang. buat anda yang sangat menyukai pisang, selamat anda termasuk orang yang memiliki budaya sehat.

Manfaat pisang bagi kesehatan dan kecantikan

  • Meningkatkan kesehatan otak

    Buah pisang mengandung kalium yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan otak. buah pisang dipercaya dapat meningkatkan konstrasi serta daya ingat.
  • Melancarkan peredaran darah 

    Selain mengandung vitamin C, ternyata buah pisang juga mengandungan kalium serta potasium yang berfungsi untuk membantu sirkulasi darah pada tubuh. Kalium juga dapat membantu melancarkan denyut jantung.
  • Sebagai sumber tenaga 

    Kandungan gula yang terdapat dalam buah pisang dapat dengan mudah dicerna dan diubah menjadi sumber energi (karbohidrat) yang dapat memulihkan tenaga anda setelah letih seharian bekerja.
  • Mengatasi diabetes 

    Bagi penderita diabetes, dapat menggunakan pisang khas Gorontalo (Sulawesi Utara) GORoho yang dikukus kemudian dicampur dengan kelapa parut muda sebagai menu makanan tambahan bagi penderita diabetes. Baca Cara Ampuh Mengobati Diabetes Secara Alami.
  • Mengatasi penyakit usus dan perut 

    Buah pisang mengandungan vitamin C yang dapat berguna sebagai pertahanan inflamasi. Kandungan serat yang tinggi pada buah ini dapat mempertahankan dan memulihkan kesehatan usus. Anda dapat mengkonsumsi nya dengan dicampur susu. bahkan pengalaman sahabat saya, jus pisang yang dikonsumsi secara rutin dapat menyembuhkan usus buntu.
nah itu dia berbagai macam manfaat pisang bagi kesehatan dan kecantikan, mari merubah pola hidup menjadi lebih sehat dengan menjadikan buah dan sayur sebagai konsumsi utama. semoga artkel ini bermanfaat.

2 komentar:

  1. klo kebnyakan gmn gan mkannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah gak baik lho gan makan banyak2, sesuai kebutuhan aja, kan banyak gizi lain yang kita butuhkan..

      Hapus

Terima kasih telah berkomentar, harap berkomentar dengan relevan, tidak mengandung sara atau hal negatif lainnya, tidak memasukkan link hidup pada komentar, jika terindikasi demikian, kami akan hapus komentarnya. :D