Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami
Cara Mengobati Diabetes Secara Alami - Apa Penyebeb Penyakit Diabetes? Jika anda belum tau, kunjungi Penyebab Diabetes dan Cara Alami Mengobatinya. setelah anda tau penyebabnya, ada baiknya menghindari pola hidup tidak sehat seperti yang saya bahas pada halaman tersebut.

Kali ini saya akan membahas obat herbal diabetes. Mengobati diabetes secara alami lebih disaran kan karena mengurangi efek samping dari mengkonsumsi obat-obatan kimia. ada beberapa cara, selain berolah raga, kurangi mengkonsumsi gula pada teh dan kopi anda atau mengganti gula yang anda konsumsi dengan gula jagung. anda juga bisa melakukan tips ini.

Tips Alami Mengobati Diabetes

Buncis
Sayur buncis yang kaya akan protein dan vitamin yang mampu mengontrol gula dalam darah, zat-zat yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan produksi insulin. Kandungan serat dan enzim yang tinggi dapat membantu penurunan berat badan.

Mengkudu
Kandungan Alkaloid Xeronin pada buah mengkudu dapat membantu tubuh meningkatkan kemampuan alaminya dalam mengatur kadar gula darah yaitu dengan menunjang kerja insulin dalam tubuh. Selain itu, mengkudu juga bekerja dalam hal mengatur metabolisme karbohidrat sehingga tubuh tidak menghasilkan zat gula melebihi batas normal.

Pare
Pare memiliki kandungan senyawa mirip insulin yang disebut disebut polipeptida, khasiatnya menurunkan kadar glukosa darah secara langsung, selain itu terdapat pula senyawa alkoloid yang memiliki peranan mirip dengan polipeptida.

Kayu manis
Pada kayu manis terdapat kandungan Sinamaldehid yang memiliki sifat anti-agregasi platelet dan sebagai vasodilasator secara in vitro. Platelet adalah kolesterol yang menempel pada pembuluh darah. Agregasi (pengumpulan) platelet menyebabkan terjadinya aterosklerosis atau lemak mengeras di pembuluh arteri.

Nah itulah hal yang murah dan mudah didapatkan untuk obat tradisional diabetes. Masih banyak cara lain mengobati diabetes namun untuk hari ini cukup itu dulu tips dari kami, jika dikonsumsi secara teratur, diabetes pun hilang. semoga bermanfaat.

2 komentar:

Terima kasih telah berkomentar, harap berkomentar dengan relevan, tidak mengandung sara atau hal negatif lainnya, tidak memasukkan link hidup pada komentar, jika terindikasi demikian, kami akan hapus komentarnya. :D