Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Penyebab Diabetes dan Cara Alami Mengobatinya

Penyebab Diabetes dan Cara Alami Mengobatinya
Penyebab Diabetes dan Cara Alami Mengobatinya - Kencing Manis atau dalam istilah medis dikenal dengan Diabetes Melitus merupakan suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat.

Kadar gula darah sepanjang hari bervariasi, dengan kadar normal pada pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg/dL darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dL pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya.

Bagi penderita Diabetes disarankan untuk memilih obat alami karena tidak memiliki efek samping. sebelum ke tahap pengobatannya, kita simak apa sih penyebab dari penyakit kencing manis? sebenarnya banyak hal yang menyebabkan kencing manis, beberapa penyebabnya adalah sebagai berikut:

Penyebab Penyakit Kencing Manis atau Diabetes Melitus

  • Kurang Olah Raga Kurangnya Olah raga menyebabkan timbul berbagai penyakit, salah satunya kencing manis, karena karbohidrat pada tubuh menumpuk, tanpa pembakaran. lakukan lah olah raga setiap hari sekedar jalan kaki untuk mengeluarkan keringat.
  • Teh atau Kopi yang terlalu manis : sering mengkonsumsi teh ataupun kopi yang terlalu manis menyebabkan timbulnya penyakit kencing manis, hal ini dapat menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi naik.
  • Makan yang Berlebihan : makan berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumpuk secara berlebihan. hal ini menyebabkan kelenjar pankreas dalam tubuh harus bekerja keras untuk memproduksi hormon insulin yang berfungsi untuk mengolah kadar gula yang masuk. keadaan dimana kelenjar pankreas tidak mampu bekerja secara optimal lagi menyebabkan gula darah masuk serta kedalam urin.
  • Minuman Bersoda : biasanya dalam minuman bersoda terkandung banyak pemanis buatan yang menyebabkan timbulnya penyakit kencing manis. ada baiknya jangan berlebihan dalam mengkonsumsi minuman bersoda.
  • Riwayat Keluarga : Faktor keturunan juga bisa berperan mendorong seseorang dalam terkena diabetes. Apabila orang tua anda telah didiagnosis penyakit diabetes tipe 2, maka anda juga memiliki risiko yang tinggi terkena diabetes.
Nah, Setelah Tau Penyebab Penyakit Diabetes, Kunjungi Halaman Berikut untuk mengetahui cara mengobati Penyakit Diabetes Secara Alami.