Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tips Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau

Tips Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau
Tips Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Teh Hijau - Teh Hijau atau sering kita dengar dengan istilah green tea merupakan minuman yang banyak mengandung nutrisi sehat seperti polifenol, flavoroids, alkaloid, asam amino, tanin, dan mineral seperti mangan dan kalium, serta masih banyak kandungan bermanfaat lainnya pada teh hijau.

Teh hijau berasal dari daun tanaman Camellia sinensis. Para ilmuwan juga telah mengidentifikasi enam jenis katekin dalam teh hijau salah satunya adalah epigallocatechin gallate (EGCG) . EGCG dalam teh hijau ini akan meningkatkan metabolisme tubuh manusia, sehingga mengintensifkan tingkat oksidasi lemak dan mengubahnya menjadi kalori, yang pada akhirnya membantu menurunkan berat badan. Teh hijau juga akan mendetoksifikasi tubuh dan menekan nafsu makan, sehingga bisa mencegah keinginan makan berlebih.

Cara Diet Dengan Teh Hijau

Bagi Teman-teman yang memiliki masalah dengan berat badan, cobalah mengkonsumsi minuman Teh Hijau secara rutin, seperti yang telah dijabarkan diatas, manfaat teh hijau bagi kesehatan sangatlah luar biasa.

Minum Teh hijau setelah makan, dapat membakar lemak dari makanan yang kita konsumsi, sehingga efektif mengurangi berat badan. tips ini juga cocok bagi kalian yang suka ngemil. menurut berbagai sumber, katanya sih mengkonsumsi teh hijau pada siang hari dapat mengurangi kandungan air pada tubuh kita. tentu saja hal ini berpengaruh pada berat badan anda.

sebaiknya setelah diseduh, minuman teh hijau langsung diminum, jangan menunggu terlalu lama, karena oksidasi udara akan mengurangi bahkan menghilangkan sebagian besar kandungan baik dalam teh hijau.

nah itu dia tips menurunkan berat badan dengan meminum teh hijau, oh ya simak juga cara sehat alami menurunkan berat badan, untuk mendapatkan hasil maksimal, tentu segala sesuatunya tidak harus di lakukan dengan 1 cara. berikut tips nya. Cara Diet Sehat Alami