Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Menggemukkan Badan

Cara Menggemukkan Badan
Cara Menggemukkan Badan - Bagi sebagian orang, kelebihan berat badan merupakan masalah, sehingga mereka berlomba-lomba diet demi berat badan ideal. (Baca : Cara Diet Sehat Alami) Namun ada juga yang ingin menaikkan berat badan demi berat badan ideal tetapi sulit tercapai, banyak faktor yang mempengaruhi hal itu, saya akan berbagi pengalaman yang insyaallah ampuh.

Seperti pada gambar diatas, itu foto saya, yang sebelah kiri saat SMA kelas 3 bersama alm. guru saya, saat itu berat badan saya hanya 42kg, saya sudah mencoba menaikkan berat badan sejak SMP, namun tidak berhasil, padahal saya makan sudah banyak, ternyata makan banyak tidak menjamin berat badan kita naik lho.

Foto yang sebelah kanan, saat saya kuliah semester 6 foto itu diambil beberapa minggu lalu, alhamdulilah sejak masuk kuliah berat badan saya standar, 63-65Kg, apa rahasianya? saya tidak mengkonsumsi obat gemuk, saya makan standar orang-orang, dan makanan saya gak enak, karna maklum saya juga anak rantauan, hidup seadanya dikota yang penting sukses kuliah.

Orang tua saya rajin membaca Al-Quran, nah di dalam kitab suci tersebut ternyata adalah sumber dari segala pemecahan masalah, termasuk didalam nya ada Cara Menggemukkan Badan, beliau membacakannya 3 kali untuk saya, waktu itu saya baru selesai SMA, di bacakan dengan jarak jauh, alhamdulilah dalam 3 bulan, berat badan saya naik drastis, saran saya, ketika mendapat masalah, pergunakan Al-Quran sebagai sumber pemecahannya.

Yang kedua, saat saya SMA, terlalu banyak beban pikiran, setelah saya tau, makan banyak tidak menjamin kita gemuk kalau ternyata kita memiliki banyak beban pikiran, sebaiknya jangan bermimpi mengikuti tips Cara Menggemukkan Badan ini jika anda terlalu banyak pikiran, intinya masalah hidup jangan dijadikan beban, jalani hadapi dengan santai bro.

Yang ke-3 jika anda termasuk orang berada, perbanyak ngemil makanan sehat, buah segar, serta pilihlah makanan bergizi, tapi saya tidak demikian, karena keuangan orang tua saya pas-pasan, jadi saya makan seadanya, saya yakin gemuk ini karena saya tidak terlalu memikirkan masalah hidup saya, dan yang terpenting karena ridho dari Allah SWT karena kita menggunakan Al-Quran sebagai sumber utama.

nah demikian Cara Menggemukkan Badan dari saya, semoga membantu kawan-kawan yang ingin menaikkan berat badannya, terimakasih atas waktu luang nya membaca ocehan saya, semoga bermanfaat. selamat pagi.

4 komentar:

Terima kasih telah berkomentar, harap berkomentar dengan relevan, tidak mengandung sara atau hal negatif lainnya, tidak memasukkan link hidup pada komentar, jika terindikasi demikian, kami akan hapus komentarnya. :D