Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Ampuh Memperbesar Penis Secara Alami

Cara Ampuh Memperbesar Penis Secara Alami
Cara Ampuh Memperbesar Penis Secara Alami - Penis merupakan salah satu alat vital yang dimiliki seorang pria. banyak pria menginginkan penis yang besar dan panjang, agar terlihat gagah didepan sang istri, dan tentunya dapat memuaskan istri. Rata-rata ukuran penis normal orang indonesia adalah 11,6 cm (sumber: http://health.detik.com). namun beberapa pria tidak puas akan hal itu, sehingga sangat terobsesi memperbesar penis.

Lantas benarkah ukuran penis dapat di perbesar? Menurut beberapa sumber belum ada bukti ilmiah yang menyatakan ukuran penis bisa diperbesar. Kecuali disuntik silikon cair, namun itu sangat berbahaya. (sumber: http://www.tempo.co). Namun Penis bisa tampak lebih besar dengan beberapa cara, antara lain.
  • Sering Berolahraga, sering berolah raga tentu saja mengurangi lemak berlebih pada perut anda. selain itu dengan berolah raga dapat memperlancar aliran darah pada kemaluan. dengan mengecilnya perut anda, otomatis penis akan terlihat lebih besar.
  • Sering Ereksi (Latihan Penis), ibarat nya memperbesar otot tubuh anda dengan fitness ereksi atau latihan penis juga dapat memperbesar penis, namun bukan memaksa pertumbuhannya, hanya saja membiasakan mr. p anda berolahraga.
  • Jauhi Rokok, rokok benyak mengandung zat kimia berbahaya, selain menyebabkan kanker, rokok juga dapat mempersempit pembuluh darah menuju penis, tentu saja jika aliran darah tidak lancar, mr. p anda tampak lebih kecil.
  • Kurangi stress serta Perbaiki Postur tubuh, Stres karena pekerjaan bisa membuat penis mengkerut ke dalam seperti kepala kura-kura ketika ketakutan. Lagipula stres juga dapat membatasi aliran darah ke area sekitar paha membuat penis jadi mengecil atau susah ereksi. (sumber: http://health.detik.com).
Beberapa cara diatas dapat berhasil jika anda melakukannya dengan sabar, konsisten serta kontinyu, karena untuk memperbesar penis bukan hal yang mudah, seandainya anda sabar, konsisten serta kontinyu melakukan cara diatas, saya yakin Cara Ampuh Memperbesar Penis Secara Alami akan berhasil anda lakukan.

Jika anda memilih memberbesar kejantanan anda dengan cara instan, saran saya lakukan secara hati-hati, konsultasikan kepada dokter ahli mengenai hal itu, hal tersebut untuk menghindari dampak negatif yang tidak diinginkan akibat memperbesar penis anda, namun saran saya akan lebih baik jika anda melakukan Cara Ampuh Memperbesar Penis Secara Alami diatas. terima kasih semoga bermanfaat.

2 komentar:

Terima kasih telah berkomentar, harap berkomentar dengan relevan, tidak mengandung sara atau hal negatif lainnya, tidak memasukkan link hidup pada komentar, jika terindikasi demikian, kami akan hapus komentarnya. :D