Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Alternatif Murah Mengobati Kanker Serviks

Alternatif Murah Mengobati Kanker Serviks
Alternatif Murah Mengobati Kanker Serviks - Kanker serviks merupakan penyakit berbahaya yang mengancam wanita. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menerangkan bahwa kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada wanita. 

Selain membahayakan, kanker serviks juga merupakan penyakit mahal, namun apakah ada Alternatif Murah Mengobati Kanker Serviks? Bagi saya tentu saja ada, yaitu pencegahan kanker serviks serta pengetahuan mengenai kanker serviks itu sendiri. selain itu, beberapa hal dibawah ini dapat mencegah penyakit kanker serviks, antara lain:
  • Makanan kaya antioksidan - Makanan seperti blueberry, jeruk, paprika, cerry, salmon, dan lemak ikan yang kaya anti oksidan kabarnya dapat mencegah serta memperlambat pertumbuhan sel kanker servik itu sendiri.
  • Mengkonsumsi Wortel - wortel merupakan sayuran yang mengandung beta karoten yang baik untuk mencegah pertumbuhan kanker serviks. Banyak cara mengolah wortel menjadi hidangan yang menggiurkan, dan hal ini tentu saja sangat bermanfaat bagi kesehatan.
  • Mengkonsumsi Vitamin A, C, E, dan kalsium - vitamin ini dapat anda temukan pada buah dan sayur, lebih baik anda memilih menu sayuran segar sebagai bahan untuk memasak dirumah, selain banyak manfaatnya, tentu saja ini berguna untuk mencegah berkembangnya sel kanker serviks.
  • Vitamin B Folat - seperti brokoli, kembang kol, kubis, dan lain sebagainya. kandungan folat pada sayuran tersebut mampu menurunkan tingkat homocysteine yaitu zat yang mampu menyebabkan pertumbuhan sel tak normal pada serviks.
  • Makanan yang mengandung polyphenol dan flavonoid - beberapa contoh makanan yang mengandung polyphenol dan flavonoid seperti teh hijau, minyak zaitun, anggur merah, walnut, cokelat, tomat, dan cabe hijau adalah jenis-jenis makanan yang mengandung polyphenol dan flavonoid.
Nah itu dia beberapa Alternatif Murah Mengobati Kanker Serviks, pencegahan dengan mengkonsumsi sayuran diatas memiliki manfaat lebih baik ketimbang anda mengobati kanker serviks, semoga hidup anda sehat, terhindar dari penyakit mematikan ini dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Amiin.

2 komentar:

  1. bisa buat mencegah gan.. tapi kalau sudah kena tetep harus kontrol ke dokter ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bener gan, lebih baik mencegah, namun jika terkena sebaiknya kontrol secara rutin ke dokter ahli..

      Hapus

Terima kasih telah berkomentar, harap berkomentar dengan relevan, tidak mengandung sara atau hal negatif lainnya, tidak memasukkan link hidup pada komentar, jika terindikasi demikian, kami akan hapus komentarnya. :D