Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tips Hidup Sehat Dengan Manfaat Putih Telur

Tips Hidup Sehat Dengan Manfaat Putih Telur
Tips Hidup Sehat Dengan Manfaat Putih Telur Putih Telur yang kita kenal sebagai makanan sehat ternyata juga memiliki manfaat luar biasa bagi kecantikan serta kesehatan  wajah. Selain bisa menghilangkan jerawat, baca cara menghilangkan jerawat dengan putih telur, juga memiliki banyak khasiat lainnya.

Manfaat Putih Telur Bagi Kecantikan dan Kesehatan Wajah

  • Menghilangkan Komedo

    Komedo merupakan hal sepele di wajah namun sangat mengganggu, komedo membuat wajah tampak kotor dan kusam, membuat pori-pori wajah semakin membesar, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elastis dan awet muda, dan tentu saja mengatasi komedo. Dari pada menggunakan perawatan menggunakan bahan kimia yang banyak di jual di pasar, lebih baik menggunakan putih telur agar lebih sehat alami.

  • Mengatasi Kulit Keriput

    putih telur dapat membuat kulit wajah lebih kencang sehingga mengurangi lipatan kulit wajah yang dapat membuat wajah Nampak keriput. Walaupun banyak kosmetik yang menawarkan produk untuk mengatasi kulit keriput namun cara alami menggunakan putih telur lebih dianjurkan.

  • Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

    Lingkaran hitam di bawah mata yang muncul akibat kurang tidur, dapat dihilangkan dengan bahan makanan kaya protein ini. Kocok putih telur dan oleskan pada bawah mata, tambahkan juga irisan timun dan taruh di mata Anda untuk mendapat mata yang segar.

Nah itu dia beberapa manfaat putih telur bagi kecantikan serta kesehatan wajah anda. Dengan biaya yang murah, kalian bias merawat wajah agar selalu tampak putih, sehat, serta bersih berseri. Selain menggunakan putih telur baca juga cara membuat kulit wajah cantik secara alami.